Mereka Tidak Sedang Mainan GAME lho

PAS tahun ini di SMKN 2 Kendal berbasis PAPERLESS, kebijakan ini diambil berdasrkan hasil musyawarah tim pengembang kurikulum dengan dukungan managemen bahwa dalam rangka efisiensi dan ramah lingkungan maka model PAS tahun ini dikombinasikan menggunakan dua model yaitu Berbasis Komputer  untuk kelas X dan berbasis Android untuk kelas XII.

Aplikasi utama yang digunakan adalah moodle sebagai servernya dan di user interface kan dengan exam browser. hari pertama sesi 1 mengalami floading dari jaringan lokal sebab seluruh pc di SMKN 2 Kendal terkoneksi dalam jaringan internet, Alhamdulillah pada sesi kedua sudah dapat diatasi.

Siswa kelas X berada di ruang lab komputer sebanyak 7 lab komputer dan kelas XII berada di 11 ruang dengan total peserta yang tes sejumlah 900 peserta.

di hari ke 2, guna meminimalisir gangguan kita menggunakan 2 unit server moodle yang melayani kelas X dan kelas XII dengan beda user interfacenya. Semoga kedepan makin lancar dengan format ini sehingga efisiensi dapat tercapai.

berikut dokumentasinya :

Leave a Reply

Your email address will not be published.